Selasa, 08 Januari 2013

CINTA BERANTING ( EDISI E-BOOK) Rp.10.000

SINOPSIS :

Namaku Aliana. Hidupku benar-benar sempurna.Namun semua itu berubah sejak sahabatku Leo pergi meninggalkanku dan tanpa sekali pun aku mengetahui keberadaannya. Belum pupus kepedihan ini, ayahku mengusir kakak tertuaku Ari, hanya karena ia menikah dengan seorang WNA. Aku hanya bisa meratapinya tanpa bisa berkata apa pun untuk meluluhkan hati ayah. Aku tak tahu apa aku masih bisa bertahan atau justru akan semakin rapuh.
Tuhan, tolong aku! Aku tak sanggup lagi. Sebenarnya aku sudah cukup bahagia dengan kehadiran Erwin yang diam-diam mencintaiku. Namun aku tidak bisa mencintainya seperti itu.
Suatu hari seseorang bernama Vega muncul dalam hidupku dan membuka lembaran masa laluku yang tak pernah kuketahui selama ini. Tapi itu ternyata belum cukup membuat perjalan hidupku berliku-liku dan kemunculan Demetri membuat hidupnya penuh warna.
Dia sangat mencintaiku dan tepat disaat aku mulai membuka hatiku untuknya, Leo tiba-tiba muncul. Leo sudah tidak sama lagi, dan itu merubah segalanya meski aku tak tahu apakah cukup mampu merubah perasaanku atau mungkin justru memperkuat perasaan itu. Satu yang pasti dan kuharapkan terjadi, aku mendapatkan cinta sejatiku bukan cinta sesaat yang hanya akan melukaiku. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar